Acara Isra Mi’raj, PAC Ansor Sajira Beri Santunan Anak Yatim

ketua PAC Ansor Sajira Wawan Gunawan, beri santunan anak yatim(Foto/Dok)

Lebak, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sajira menggelar kegiatan sosial santunan anak yatim dalam acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kp,Cipager Desa Sukarame,Sajira, Lebak, (2/042019).

Acara tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat, Pemerintah setempat serta masyarakat kampung Cipager, dalam Acara tersebut kader Ansor Sajira memberikan santuan untuk anak-anak yatim, sebanyak 30 anak yatim yang tergabung dari beberapa kampung terdekat daerah itu.

Wawan Gunawan ketua PAC Ansor Sajira mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut supaya anak yatim merasakan kebahagiaan langsung di dalam acara PHBI tersebut.

” Karena kalau kita buka sejarah Rosulullah, beliau dilahirkan ke dunia ini dalam keadaan Yatim, jikalau kita ingin mendapatkan keberkahan hidup maka mulyakanlah anak-anak yatim yang ada disekitar kita, biar sedikit yang penting berkah, meskipun kecil yang penting bermanfaat” ujar wawan

Wawan juga mengajak seluruh pemuda Ansor untuk peduli sesama dan terus bergerak untuk kebaikan, khoriunnas anfauhum linnas,
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

“Mari kita serukan kebaikan dan berbagi kepada anak-anak yatim dimana pun kader Ansor berada, Ansor harus bergerak biar Umat sejahtera dan Terjaga.” Pungkasnya. (Red)