PC GP Ansor Lebak Gelar Rakorcab

Lebak,-Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lebak Gelar Rakorcab ke 1 di pondok pesantren Al Farhan Minggu 7 April 2019.

Rakorcab kali ini dihadiri 850 Peserta Pengurus Anak Cabang dan Ranting Se Kab-Lebak serta Tamu Undangan, kegiatan Rakorcab ini dimulai dengan Pembacaan ayat-ayat suci Al-quran dan ditutup dengan doa, sekaligus diiringi Sholawat dari Majlis Dzikir.

Ketua GP Ansor Lebak Deden Farhan dalam sambutannya menyampaikan, sengaja mengundang para kader di Pimpiman Cabang, Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Pengurus Ranting yang ada di wilayah Lebak ini disamping untuk merawat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniah antar kader se- kab. Lebak juga membahas secara teknis bagaimana peran GP Ansor di Lebak mengawal jalannya pesta demokrasi yang akan kita lakukan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Kita semua berkumpul disini dalam rangka silaturahim untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah,ukhuwah wathoniah, dan ukhuwah Ansoriah, sekaligus pengarahan teknis demi terciptanya suasana Pemilu yang aman, damai dan beradab” ungkapnya.

Sebagai kader GP Ansor dan Banser pihaknya akan menjadi barisan terdepan, dalam mengawal Pemilu agar penuh cinta dan damai di kab lebak ini, sekaligus menjalankan amanat PP GP Ansor terkait rabu putih, semoga dengan rabu putih yang penuh cinta dan damai, partisipasi masyarakat tinggi.

“Sesuai dengan arahan Pimpinan Pusat kami akan mengajak masyarakat untuk tidak golput dan mensukseskan program rabu putih”, Pungkasnya.

Pada kegiatan ini turut hadir PW GP Ansor Banten, PP GP Ansor, PC NU Lebak, para tokoh Masyarakat serta Kyai. (Red)