Fauzi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cijengkol Secara Aklamasi

Lebak, Banten – Karang Taruna Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng, Kab. Lebak- Banten, melaksanakan Musyawarah pergantian pengurus pada hari ini Ahad, 27 Januari 2019 bertempat di Aula Kantor Desa Cijengkol, yang di hadiri Kepala Desa Cijengkol  Muhammad Aminudin , Ketua Karang Taruna yang lama Acu Nasarudin  bersama jajarannya, serta pemuda perwakilan dari masing-masing Rt/Rw.

Sebelum acara pemilihan di mulai, Kepala Desa Cijengkol dalam sambutannya mengatakan, Setiap program Perlu sinergi antara program karang Taruna dengan program pemerintah desa dan juga organisasi pemuda lainnya agar program pemberdayaan pemuda bisa berjalan lancar sesuai rencana yang di tentukan.

“Keberadaan karang taruna sangat di perlukan sebagai wadah tempat berkumpul para pemuda dalam mengaplikasikan ide gagasan menjadi program nyata serta bisa menjadi induk organisasi pemuda di desa maupun di tingkat dusun.”ujar kades

Sementara dalam pemilihan tersebut, A. Fauzi Ridwan Terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cijengkol  Periode 2019-2022 menggantikan Acu Nasarudin, yang telah berakhir masa jabatannya.

Ketua Karang Taruna terpilih, fauzi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah percaya memilihnya sebagai ketua karang taruna selanjutnya,

“Insya allah saya akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya, dan menjadikan karang taruna sebagi wadah untuk berkumpulnya para pemuda serta bisa memberikan sumbangsih baik secara gagasan ataupun program-program yang bersipat pemberdayaan untuk para pemuda di desa Cijengkol,’ Pungkasnya (Red)