Menyambut Diesnatalis ke 54, Kumala Gelar Bakti Sosial

Lebak, Banten- Dalam rangka menyambut Diesnatalis yang ke 54, Keluarga Mahasiswa Lebak menggelar acara bakti sosial kemasyarakatan.

Kegiatan sosial tersebut berupa sunatan masal dan juga pengobatan gratis, yang di ikuti 330 orang, diantaranya 30 orang peserta hitanan masal dan 300 orang peserta cheking kesehatan,  bertempat di sebuah majelis pondok pesantren salafy di Kp. Cilisung, Desa, Girilaya, kec. Cipanas 

Ketua Umum Koordinator Kumala, Dede Qodir Mengatakan. Kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu bentuk wujud bakti mahasiswa pada daerah tercintanya, karena tempat yang dijadikan lokasinya lumayan jauh dari akses jalan raya.

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa khitanan masal dan juga pengobatan gratis sebagai baktj cinta pada Lebak yang sama-sama kita cintai, dan kami juga apresiasi dengan pemerintah Kabupaten Lebak umumnya yang sudah mau bekerja sama dengan kami untuk menyukseskan rangkaiam acara Diesnatalis ini”, ujarnya

Dede Qodir  berharap dengan adanya kegiatan sosial kemasyarakatan ini mudah -mudahan bisa membantu dan bisa memberikan manfaat buat masyarakat Lebak , karna bagi kami pengabdian ke masyarakat adalah sesuatu yang sangat berharga. (Red)